• Kumpulan lirik Tembang Kenangan Koes Plus

    Everytime, everywhere with music! Betul nggak sih?  Suka tidak suka, senang tidak senang, sengaja atau tidak, rasanya telinga ini setiap hari selalu mendengarkan musik. Dari pagi menjelang hingga malam tenggelam dan nggak kenal tempat, bunyi musik itu mampir ke telinga, entah itu samar-samar atau yang memekakkan telinga.

    Definisi sejati tentang musik juga bermacam-macam, ada bilang musik itu bunyi/kesan terhadap sesuatu yang ditangkap oleh indera pendengar, ada juga pendapat musik adalah suatu karya seni dengan segenap unsur pokok dan pendukungnya, atau musik itu segala bunyi yang dihasilkan secara sengaja oleh seseorang atau kumpulan dan disajikan sebagai musik. Sebagian lagi berpendapat musik tidak berwujud sama sekali.

    Tidak penting apapun pendapat orang tentang musik, saya cuma mengutip pernyataan bahwa musik menurut Aristoteles mempunyai kemampuan mendamaikan hati yang gundah, mempunyai terapi rekreatif dan menumbuhkan jiwa patriotisme. Silahkan temen-temen renungkan pernyataan mbah Aristoteles tersebut.

    Nah, buat temen-temen yang seneng bermusik, utamanya yang seneng nembang ato nyanyi khususnya lagu-lagu lawas, saya punya kumpulan lirik lagu-lagu tempo dulu. Kalau boleh sedikit bercerita lagi, lirik lagu-lagu ini saya kumpulin cukup lama. Ada kali sekitar 5 tahunan, tadinya cuma iseng, kadang suka dengerin tetangga nyanyi, ingin ikut nyanyi dari rumah tapi nggak tahu liriknya (hahaha…), akhirnya kalau ada waktu senggang saya suka dengerin lagu dari PC, terus tak tulis syairnya. Tak terasa, sekarang sudah ada 500-an judul lagu yang telah tercatat liriknya dengan rapi.

    Sempat terlintas untuk membuatnya jadi buku, terus tawarin ke penerbit,jual lalu dapat recehan… tapi belum jadilah. Mau dirapiin dulu. Yang pasti nanti buku ini akan saya berikan gratis kepada temen-temen yang membutuhkan. Tinggal download saja. Sekarang saya mau bagikan sedikit dulu kumpulan lirik lagu-lagunya Koes Plus, salah satu band favorit tempo dulu. Silahkan temen-temen download di sini.

    Untuk kumpulan 500 lirik tembang kenangan, sementara saya baru bisa tampilin screen shot covernya dulu ya. Kayak gini nih.

    Semoga bermanfaat.

    9 Responses

    1. salam kenal ya, kebetulan saya lagi butuh buku kumpulan lagu-lagu baik itu dangdut, pop ataupun inggris, untuk kegiatan di kantor, kalau boleh saya mau infonya dong dan gimana caranya thanks ya

      • Salam kenal juga Mas.
        Info tentang apa mas? Kalau untuk kumpula lagu Koes Plus di atas, langsung saja download lewat link yang tersedia atau boleh juga klik di sini.
        Untuk 500 lirik lagu tembang kenangan, silahkan buka di blog saya satunya, lewat link yang ada di sebelah kanan posting ini, pada link terkait atau klik di sini.
        Semoga membantu, terima kasih atas kunjungannya.

    2. makasih mas ada beberapa tuk lengkapi punyaku ,bagus sudah boleh dah bisa di bikin buku

    3. salam kenal,,
      saya sdh download kumpulan lirik lagu koes plus,,
      tp ada passwordnya,,
      passwordnya apa yah?

      tlg kirim sandinya ke email saya,,
      terimakasih

    4. Terima kasih atas info dan bantuan yang bisa saya akses dari blog ini…semoga sukses

    5. Assalamu alaikum….
      salam kenal mas, ijin download song booknya ya…?
      kalo boleh lagu lagu yang lagi hits…

      makasih.

    Jika berkenan dengan postingan ini, silahkan tuliskan komentar anda. Terimakasih sudah mampir.

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: